Olahraga

Beberapa Makanan Khas Indonesia Kesukaan Prabowo Subianto

4 Makanan Makanan Kesukaan Prabowo Subianto

makanan indonesia

Calon Presiden Prabowo Subianto menjadi sosok yang telah banyak dikenal masyarakat Indonesia, terhitung makanan kesukaan kesehariannya. Makanan Indonesia kesukaan Prabowo Subianto sebetulnya telah tidak asing lagi. Tapi, ada sisi uniknya yang kudu kalian tahu. Makanan kesukaan dan cemilan keseharian Pak lari jauh berasal dari makanan khas bangsa Indonesia. Begitupun langkah membuatnya tidak ribet dan tentunya enak banget, dijamin bikin nagih. Apa saja makanan dan camilan kesukaan dalam keseharian Prabowo Subianto, apa saja itu? Simak yuk ulasannya!

1. Nasi Kuning

Satu ulang makanan khas Nusantara kesukaaan Pak prabowo adalah nasi kuning.Setiap merayakan hari ulang tahunnya maupun momen spesial, Prabowo Subianto selamanya memilih tumpeng nasi kuning dibandingkan kue tart.Nasi kuning merupakan nasi atau beras yang dicampur dengan kunyit, santan serta rempah-rempah. Nasi kuning punyai rasa yang lebih gurih dan kaya akan rempah dibandingkan dengan nasi putih biasa. Tradisi Joker123 di Indonesia warna nasi kuning melambangkan gunung emas yang artinya kemakmuran, kekayaan serta akhlaq yang mulia. Karena itulah nasi kuning kerap disajikan terhadap momen syukuran dan peristiwa-peristiwa gembira seperti kelahiran, pernikahan dan peresmian sesuatu.

2. Nasi Goreng Telur

Menu nasi goreng dan telur merupakan tidak benar satu makanan kesukaan Prabowo yang selamanya menemani tiap tiap momen sarapannya.Nasi goreng sebetulnya terlampau digemari banyak orang di Indonesia. Nasi goreng adalah makanan berasal dari nasi yang digoreng dengan minyak goreng ataupun margarin. Lalu ditambahkan bumbu-bumbu antara lain kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa dan lada. Untuk menaikkan kenikmatan menyantap nasi goreng dapat terhitung disempurnakan dengan lauk ayam, telur, sosis, dan kerupuk.

3. Nasi Bakar Cakalang

Nasi bakar cakalang merupakan nasi yang telah matang dan di bungkus daun, lantas di bakar. Nasi bakar terhitung dapat kenakan nasi gurih atau nasi yang di matang dengan santan. Lauknya dapat terlampau beragam antar lain ikan cakalang, peda, teri, ayam jamur, ayam asap, daging sapi cah cabe.

4. Sate Ayam

Sate ayam terhitung terhitung kuliner kebanggan Nusantara, tak heran banyak yang suka dengan makanan yang satu ini, tidak benar satunya adalah Pak Prabowo. Makanan sate ayam dapat gampang kami jumpai dimana-mana, sate adalah makanan yang terbuat berasal dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk tusukan lidi berasal dari bambu, kemudian dipanggang mengfungsikan bara arang kayu. Aroma berasal dari bara kayu jadi menaikkan kelezatan sate. Sate sendiri dapat disajikan dengan beragam macam bumbu, seperti bumbu kacang dan kecap.

Tinggalkan Balasan