Kastil Alnwick
Trivia

Fakta Menarik Tentang Negara Inggris, Penasaran Bukan?

Apa yang sebabkan Inggris terkenal? Sejarah kerajaan yang menarik, seni dan sastra populer di dunia, kota yang beragam – dan tetap banyak lagi. Kunjungi Inggris untuk melihat sendiri negara kuno, indah, dan mengejutkan ini.

Di blog ini, Anda dapat mendapatkan fakta menarik tentang Inggris untuk menginspirasi perjalanan Anda. Baca tetap untuk jelas segala hal tentang negara ini, terhitung masakannya, kekuatan tarik budayanya, dan lebih dari satu tempat mengagumkan untuk dikunjungi.

Sebelum Anda memulai, dari semua fakta Inggris, tersedia satu yang mutlak untuk diketahui. Inggris adalah salah satu dari 4 negara di Britania Raya, bersama Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Meskipun negara-negara ini memiliki banyak kesamaan, tersedia banyak hal yang sebabkan mereka unik!

1. Keluarga Kerajaan tetap memimpin negara

Jika tersedia satu hal yang bisa saja Anda ketahui tentang Inggris dan Britania Raya, hal itu adalah bahwa negara selanjutnya memiliki seorang raja. Saat ini, itulah Raja Charles III. Dia sudah memerintah Inggris – ditambah 14 negara Persemakmuran lainnya – sejak Ratu Elizabeth II meninggal terhadap tahun 2022.

Meskipun Anda tidak bisa saja melihat sang Raja sendiri di dalam perjalanan ke Inggris, Anda sanggup melihat tempat tinggal luar biasa yang disebut sebagai rumah oleh para bangsawan. Misalnya, di pusat kota London, kunjungi Istana Buckingham yang spektakuler. Atau tinggalkan kota menuju Kastil Windsor, kastil tertua dan terbesar yang tetap dihuni di dunia.

Alternatifnya, kunjungi Menara London untuk mempelajari peristiwa abad pertengahan Keluarga Kerajaan dan melihat Permata Mahkota yang memesona. Ini adalah benteng yang luas dan atmosferik di tepi Sungai Thames.

Penting untuk diketahui:  Meskipun Raja adalah kepala negara, dia tidak sebabkan aturan di Inggris. Faktanya, dia sebenarnya tidak diizinkan masuk ke House of Commons, tempat para politisi sebabkan ketetapan dan mengambil keputusan undang-undang.

2. Warisan bhs Inggris kuno, beragam, dan sangat mempesona

Meskipun mereka sudah memainkan peran mutlak di negara ini sepanjang berabad-abad, peristiwa Inggris lebih dari sekadar Keluarga Kerajaan. Seperti yang dapat Anda ketahui, perjalanan ke Inggris adalah tur melintasi waktu, penuh bersama landmark dan cerita sejak ribuan tahun yang lalu.

Misalnya, di selatan negara ini, Anda sanggup melihat salah satu bangunan buatan manusia tertua yang dulu dibangun. Stonehenge adalah sebuah cincin batu berdiri megah yang berusia lebih dari 5.000 tahun, bahkan lebih tua dari piramida Mesir! Anda dapat mendapatkan monumen prasejarah yang mengagumkan ini di luar kota Salisbury yang menawan.

Masih banyak ulang peristiwa yang sanggup Anda selami. Inggris populer dikarenakan budayanya sudah diubah oleh bermacam kemampuan sepanjang berabad-abad. Kunjungi York, misalnya, untuk mempelajari tentang Viking, Anglo-Saxon, dan Normandia, bermacam peradaban yang membentuk negara ini.

Namun sebelumnya, tersedia bangsa Romawi yang memerintah Inggris bagian selatan sepanjang hampir 400 tahun. Di kota Bath yang merupakan Warisan Dunia UNESCO, selidiki warisan mereka di Pemandian Romawi yang terkenal. Atau kunjungi tepi utara Kekaisaran Romawi di Tembok Hadrian, yang menengahi Inggris dari Skotlandia.

Baca juga:

Hotel di Pinggir Danau Toba yang Ada Kolam Renang

Ini 5 Fakta Arsenal yang Sering Dilupakan, Ada Piala Emas

3. London adalah rumah bagi lebih dari satu budaya, museum, dan galeri terbaik di dunia

Ramai, indah, dan beragam, London adalah salah satu obyek budaya terkemuka di dunia. Perjalanan Anda ke Inggris belum lengkap tanpa menginap di kota Big Ben dan Tower Bridge, ibu kota Inggris yang mendebarkan.

Jika yang Anda cari adalah budaya, mulailah di British Museum, bersama urutan artefak mengagumkan dari semua dunia. Dan jangan lewatkan Galeri Nasional, salah satu koleksi seni terkaya yang tersedia di mana pun.

Jika Anda lebih menyukai budaya Anda di atas panggung, West End adalah tempatnya. Saksikan pertunjukan di Shaftesbury Avenue, misalnya, atau kunjungi Covent Garden, obyek opera nomer satu di negara ini. Atau selami beragam dunia musik live di London, di pub dan tempat-tempat di semua kota.

Penting untuk diketahui:  London adalah rumah bagi kereta penumpang bawah tanah tertua di dunia, yang saat ini biasa disebut Tube. Rute pertama, jalan Metropolitan, awalannya menghubungkan Paddington dan Farringdon, namun jaringan selanjutnya sudah diperluas dan diperbarui secara ekstensif sejak tahun 1863.

4. Mirip seperti di negeri dongeng, di sini terdapat taman yang hanya memuat tanaman beracun.

Di utara Inggris, terdapat sebuah taman yang hanya memuat tanaman paling berbahaya dan beracun di dunia. Terletak di di dalam pekarangan Kastil Alnwick, Taman Racun memuat kira-kira 100 tanaman pembunuh.

Jane Percy, Duchess of Northumberland, merancang taman racun setelah melaksanakan perjalanan ke taman racun Medici di Italia .

Pada tahun 1996, ia menunjuk seorang arsitek untuk membantunya merancang dan sebabkan taman tanaman populer ini.

Taman selanjutnya tetap dipertahankan sampai pas ini dan menjadi objek wisata yang populer.

5. Anda tidak dulu sangat jauh dari laut.

Garis Pantai Devon di Inggris Garis Pantai Devon di Inggris Inggris adalah pulau kecil, menjadi Anda tidak dulu sangat jauh dari laut!

Desa Coton di Elm di Derbyshire, Inggris, adalah titik terjauh di Inggris dari garis pantai mana pun.

Desa ini berjarak 70 mil (112 kilometer) dari garis pantai terdekat. Tempat lain di Inggris lebih dekat ke laut.