Danau Toba International Cottage
Wisata & Hotel

Hotel di Pinggir Danau Toba yang Ada Kolam Renang

Danau Toba Sumatera Utara merupakan objek wisata yang sangat kondang di Indonesia. Bahkan, Danau Toba masuk di dalam lima Destinasi Superprioritas Pemerintah atau “Bali baru”.

Tak cuma wisatawan domestik, danau terluas di Asia Tenggara ini adalah incaran wisatawan asing. Pasalnya, Danau Toba menawarkan sejuta pesona, keliru satunya adalah Pulau Samosir yang berada di sedang danau.

Jika mampir ke Danau Toba, cobalah melacak hotel di pinggir danau. Jadi, wisatawan sanggup menikmati panorama danau vulkanik selanjutnya dari area menginap.

Untuk meraih sensasi terbaik, wisatawan sanggup menikmati panorama Danau Toba dari pinggir kolam renang hotel yang menawarkan panorama langsung ke danau. Dijamin, liburanmu akan jadi berkesan.

Hotel di Danau Toba bersama kolam renang

Berikut tujuh pilihan hotel di pinggir Danau Toba bersama layanan kolam renang:

1. The Parapat View Hotel

The Parapat View Hotel menawarkan panorama langsung ke Danau Toba gara-gara berada di tepian danau. Bahkan, pengunjung sanggup menikmati secara langsung Pulau Samosir.

Hotel ini juga punyai kolam renang yang menghadap langsung ke danau. Apabila suntuk di kamar, The Parapat View Hotel juga menawarkan live music bagi pengunjung.

Jika wisatawan yang tidak inginkan menyeberangi Danau Toba, The Parapat View Hotel sanggup jadi pilihan tepat. Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 700.000-an.

Lokasi: Jalan Sidaha Pinto No. 7, Simalungun, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

2. Samosir Cottage Resort

Samosir Cottage Resort berada di Pulau Samosir, supaya pengunjung harus menyeberang mengfungsikan kapal menuju ke lokasi hotel.

Namun, perjalanan menyeberangi Danau Toba selanjutnya akan terbayar lunas bersama panorama memesona di sekitarnya. Wisatawan juga sanggup menikmati panorama langsung ke danau dari hotel.

Desain resor ini mengusung rancangan Rumah Bolon, yang merupakan rumah tradisi Suku Batak, suku asli dari Sumatera Utara.

Samosir Cottage punyai kolam renang yang luas di depan hotel. Menariknya, kolam renang ini menawarkan panorama langsung ke Danau Toba, supaya pengunjung sanggup berenang sembari menikmati panorama pinggir danau.

Resor ini punyai layanan kamar lengkap mulai dari type superior hingga president suite. Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 500.000-an.

Lokasi: Jalan lingkar Tuk Tuk Danau Toba, Pulau Samosir.

Baca juga:

Ini 5 Fakta Arsenal yang Sering Dilupakan, Ada Piala Emas

Final Liga Champions: Misi Dortmund Hapus Memori Kelam di Wembley

3. Toba Beach Hotel

Hotel di Danau Toba dengan kolam renang lainnya adalah Toba Beach Hotel. Toba Beach Hotel merupakan hotel bintang tiga di pinggir Pulau Samosir yang disempurnakan bersama beragam fasilitas.

Salah satunya adalah kolam renang di area terbuka. Untuk menikmati panorama Danau Toba, hotel ini punyai layanan Toba Lounge yang terdapat di atas air disempurnakan panorama langsung ke danau.

Saat ini, Toba Beach Hotel punyai enam type kamar bersama keseluruhan 74 kamar, mulai dari type superior hingga suite. Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 600.000-an.

Lokasi: Jalan Pangambatan, Desa Tomok, Pulau Samosir.

4. Hotel Niagara

Hotel Niagara berada di pinggir Danau Toba, tepatnya di Parapat. Hotel ini punyai kolam renang outdoor yang cukup luas di depan hotel.

Fasilitas di Hotel Niagara sangat lengkap, antara lain jacuzzi, lapangan tenis dan basket, flying fox, green house, playground, dan area jogging.

Bahkan, Hotel Niagara disempurnakan bersama layanan helipad. Karena lokasinya di pinggir danau, hotel ini menawarkan panorama langsung ke Danau Toba.

Hotel Niagara berdiri di atash lahan yang luas, supaya tak heran jikalau punyai layanan lengkap. Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 700.000-an.

Lokasi: Jalan Pembangunan No.1, Parapat, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

5. Grand Tamaro Hotel

Grand Tamaro Hotel berada di pinggiran Danau Toba supaya punyai panorama langsung ke danau. Hotel ini disempurnakan bersama layanan kolam renang yang menghadap langsung ke Danau Toba.

Desain hotel cenderung moderen minimalis, di mana tiap tiap kamar punyai panorama langsung ke Danau Toba. Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 500.000-an.

Lokasi: Jalan TPR Sinaga No.29, Simalungun, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

6. Danau Toba International Cottage

Lokasi cottage ini berada di Parapat, Kabupaten Simalungun. Desain bangunan hotel menyerupai Rumah Balon, supaya mencerminkan nuansa Sumatera Utara.

Cottage ini disempurnakan bersama kolam renang yang menghadap langsung ke Danau Toba. Selain itu, tiap tiap kamar di Danau Toba International Cottage punyai panorama langsung Danau Toba.

Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 600.000-an.

Lokasi: Jalan Nelson Purba No. 4, Parapat.

7. Samosir Villa Resort

Sesuai namanya, resor ini berada di Pulau Samosir. Lokasinya berada sama juga di pinggir danau supaya tiap tiap tamu sanggup menikmati keindahan Danau Toba.

Samosir Villa Resort mengusung desain rumah tradisi Suku Batak. Selain itu, tiap tiap kamar punyai bangunan terpisah satu mirip lain supaya privasi para tamu lebih terjaga.

Setiap kamar juga punyai panoraman langsung ke Danau Toba.

Resor ini juga punyai dua kolam renang yang menghadap langsung ke Danau Toba. Di depan kolam renang terdapat bangunan layaknya gerbang bersama arsitektur khas Suku Batak.

Tarif menginap per malam dibanderol mulai Rp 660.000-an.

Lokasi: Jalan Lingkar Tuk Tuk, Tuktuk Siadong, Pulau Samosir.