Olahraga

Onigiri Rasa Keringat Ketiak Gadis Jadi Viral di Jepang

Jepang tenar dengan temuan-temuan masakan yang unik dan kadang-kadang terbilang sinting. Salah satu temuan terupdate yang sedang viral di dunia maya adalah onigiri dengan rasa keringat ketiak gadis.

Onigiri adalah nasi kepal yang lazimnya dibentuk menjadi format segitiga dengan memakai tangan. Namun, onigiri yang satu ini dibentuk secara ekstra, adalah dengan dikempit ketiak wanita menawan.

Pengerjaan pembuatan onigiri ini sangat menarik. Seorang wanita yang jago dan terlatih akan membikin onigiri di depan pelanggan yang sbobet88 membayar supaya mereka dapat menyaksikan secara seketika progres pembuatannya. Namun, sebelum memulai progres pembuatan, bahan-bahan terutama dulu disterilkan untuk memastikan kebersihan optimal.

Sesudah itu, wanita tersebut akan menjalankan olahraga untuk mengumpulkan keringat yang kemudian akan dipakai dalam pembuatan onigiri. Caranya adalah dengan meletakkan nasi yang tak tertutup di ketiaknya dan meremasnya sampai mencapai format yang diinginkan. Lewat metode penanganan yang unik ini, onigiri yang dijadikan memiliki keunikan tersendiri.

Onigiri dengan rasa keringat ketiak gadis menawan ini dijual dengan harga premium, adalah sekitar sepuluh kali lipat dari harga onigiri biasa. Walau viral baru-baru ini, sesungguhnya masakan tersebut sudah dijual semenjak 2016. Seorang reporter pernah mencoba onigiri ini dan memberikan keterangan seketika tentang pengalamannya.

Ia sangat puas dengan rasa onigiri tersebut dan memberinya bintang penuh. Menurutnya, rasanya kian enak sebab dijadikan oleh seorang wanita menawan.

Tetap Higienis

Tentu saja, absensi onigiri ini menuai beraneka respon dari masyarakat. Ada yang penasaran dan berkeinginan mencobanya, tapi ada juga yang merasa skeptis dan ogah mencicipi makanan yang terbuat dari keringat ketiak. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda akan mencoba onigiri unik ini bila diberi kans?

Meski onigiri terbuat dari keringat ketiak gadis menawan ini memiliki keunikan tersendiri, kita juga perlu melihat aspek kebersihan dan higienisnya. Sebab itu, sebelum mencoba onigiri ini, pastikan bahwa seluruh bahan-bahan yang dipakai sudah disterilkan dengan bagus. Kesehatan dan kebersihan tetap menjadi elemen yang penting dalam memilih makanan.

Dalam dunia masakan, temuan dan eksperimen baru selalu menarik perhatian. Onigiri terupdate yang terbuat dari keringat ketiak gadis menawan ini adalah salah satu semisal. Meski terbilang unik dan kontroversial, onigiri ini sudah sukses menarik perhatian banyak orang. Bagi yang penasaran, mungkin ini adalah kans untuk mencicipi kelezatan langka yang hanya ada di Jepang.