Olahraga

Sajikan Cita Rasa Lokal, Pizza Hut Hong Kong Luncurkan Menu dengan Topping Daging Ular

Hong Kong – Restoran ternama asal Amerika Serikat, Pizza Hut, yang memiliki restoran di Hong Kong menyajikan menu pizza dengan cita rasa lokal yakni dengan topping daging ular.

Menu ini menyajikan pizza dengan topping suwiran daging ular, jamur hitam dan ham kering khas Tiongkok, di mana semua bahan tersebut ada di dalam sup ular tradisional yang biasa dikonsumsi oleh warga setempat. Ini merupakan salah satu trik pemasaran untuk menarik perhatian konsumen.

“Dipasangkan dengan keju dan ayam potong slot777 gacor dadu, daging ular menjadi lebih kaya rasa,” kata Pizza Hut Hong Kong dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir CNN, Sabtu (9/12/2023).

Pihaknya menambahkan bahwa daging “bergizi dapat meningkatkan sirkulasi darah”, suatu hal yang diyakini masyarakat Tiongkok.

“Dikombinasikan dengan pizza, ini menandai terobosan dari konsep konvensional tentang arti menjaga kesehatan sekaligus menantang selera seseorang,” tambahnya.

Jaringan restoran ini telah bermitra dengan Ser Wong Fun – sebuah restoran ular di Hong Kong Tengah yang berdiri sejak tahun 1895 – untuk menghasilkan resep terbaru ini.

Menu pizza yang juga dilengkapi dengan saus abalon ini dijual pada November lalu.