Olahraga

Sebagian Khas Bandung Dinobatkan Sebagai Sebagian Tradisional Terbaik 2024

Sebagian Khas Bandung sungguh-sungguh bermacam dan memiliki cita rasa yang enak, dari jajanan ringan, makanan ringan hingga makanan berat bisa dicicipi dan di nikmati, baru ini Sebagian Khas Bandung bisa pengakuan dari web luar negeri ialah versi Tasta Atlas dinobatkan sebagai makanan tradisional terbaik di Asia, Jumat 27/5.

Jajaran Sebagian Tradisional Terbaik di Asia versi Tast Atlas Awards 2021 beserta skor masing yang dibagikan oleh Pesona slot deposit qris Indonesia, terlihat masing-masing negara diwakili dengan satu kotanya, seperti Bangkok (Thailand) yang diketahui dengan jajaran tradisional dan Seoul (Korea) makanan dan jajana khas korea yang mendunia berkat Korean Wave, dan tentunya Indonesia yang diwakili Bandung, berada di atas Jepang (osaka).

Atas terpilih dan dinobatkannya Bandung sebagai Sebagian Terbaik di Asia, disambut bagus oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

“Sebagian di Bandung hanya ada dua jenis: enak dan enak sekali,” sebut Yana dibagikan akun @humas_bandung

“Bandung kembali memenangkan nominasi “Kota Sebagian Tradisional Terbaik” disitus asal Kroasia, Taste Atlas Award 2021 mengalahkan Osaka, Jepang. Keren euy!” dikutip dari caption akun @humas_bandung

makanan tradisional yang terpilih ialah Surabi, Batagor, Mie Kocok, Cireng, dan siomay. Yang bisa kau cobain saat liburan ke Kota Bandung bersama keluarga dan teman.