Olahraga

Supaya Tak Menyesal, Ini 5 Kuliner Wajib Cicip di Liverpool

Magnet bagi para turis di daratan pagcor 777 slot Briatania Raya itu tak hanya London. Bergeser sedikit ke arah barat laut, Liverpool pun punya berbagai pesona yang siap dibagi pada dunia. Kaya akan sejarah, kota ini seakan punya sendi kehidupan di setiap bata jalan yang rapi berjajar.

Namun, tak lengkap rasanya kalau bertandang ke satu tempat tanpa mencicip nikmatnya kuliner lokal. Tak hanya makanan asli Liverpool, kamu pun akan temukan berbagai kuliner dari kota, bahkan negara lain di sini. Jangan bingung, coba saja deretan kuliner berikut ini kalau kamu ke Liverpool.

Fish and Chips

Walau sudah mendunia, cita rasa kuliner satu ini terasa berbeda di Liverpool. Tektur kulit tak terlalu garing yang berpadu dengan lembutnya daging ikan membuat makanan ini  punya rasa lebih nikmat. Selain itu, Inggris bagian utara memang dikenal sebagai penghasil ikan dengan rasa yang lebih enak. Salah satu resto yang menyajikan menu ini adalah The Bridewell.

Pizza

Jadi makanan asli Italia, namun tak ada salahnya juga mencicip kuliner ini ketika berada di Liverpool. Salah satu kedai makan terbaik untuk menikmati pizza adalah TriBeCa. Kamu bebas memilih sendiri topping pizza yang hendak disantap. Kalau tak bisa memilih salah satuTriBeCa memberbolehkanmu untuk memilih 2 topping sekaligus.

Triple Burger

Suka makan dalam porsi lebih besar? Maka kamu harus datang ke Almost Famous, salah satu resto yang paling direkomendasikan karena triple burger. Porsi yang besar tentu akan memberi rasa lebih puas ketika menikmati kelezatannya. Paduan keju, sayur-mayur, daging (terkadang sapi atau babi), serta saus BBQ membuat rasanya kian menggugah selera.

Roti Panggang dan Milkshake

Hanya beberapa menit berjalan dari Stasiun Sentral Liverpool, Soul Cafe akan menyajikan roti panggang dan milkshake dengan rasa berbeda. Kenikmatan makanan tersebut kian selaras dengan nyamannya dekorasi serta pencahayaan yang membuatnya terkesan lebih hangat. Bisa jadi salah satu menu makanan yang wajib disantap setelah lelah berkeliling Liverpool.

Ragam Kue dan Teh

Beberapa negara di Eropa dan Amerika punya tradisi afternoon tea. Kalau kamu ingin mencicip bagaimana nuansanya, langsung saja datang ke Moon and Pea. Ragam kue-kue enak dengan tampilan yang cantik akan membuat soremu jadi lebih menyenangkan. Ditambah berbagai jenis teh yang bisa kamu pesan di sini, seperti greet tea dan chamomile.

Tinggalkan Balasan