Olahraga

Tempat Nge-Date Terupdate dengan Pilihan Kuliner Fusion yang Ramah di Kantong

Jakarta Salah satu kesibukan yang cukup kerap kali dilakukan pasangan untuk nge-date adalah makan. Saja tujuan kau kencan bersama pasangan umumnya selalu diakhiri dengan makan bersama. Di Jakarta sendiri ada begitu banyak destinasi masakan yang dibuat sebagai daerah nge-date.

Pilihan daerah ngedate sendiri bisa disesuaikan dengan macam makanan sampai bugdet yang dimiliki oleh pasangan. Kalau kau mencari pilihan masakan Asia dengan rasa fusion, kau bisa mengunjungi Solo Brasserie & Lounge yang berlokasi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta

Dibuka kembali untuk umum, Solo Braisserie & Lounge hadir dengan wajah baru yang segar melainkan tetap mempertahankan mahjong ways 3

esensi Indonesia di dalamnya. Setelah melewati masa renovasi, Solo Braisserie & Lounge hadir dengan konsep lifestyle yang meniru popularitas terkini tanpa menghilangkan faktor adat istiadat tradisional Indonesia. Ini nampak dari interior yang dihadirkan beserta makanan yang dikenalkan.

“Solo Braisseris & Lounge bertransformasi menjadi daerah baru dengan makanan khas Asian Fusion dan international serta dilengkapi dengan Bar dan Lounge yang bisa dirasakan dengan nyaman dan santai bersama rekan kerja, kerabat, ataupun keluarga,” kata Venny Artha selaku GM Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Ada 75 hidangan yang disiapkan
Regu masakan Solo Braisserie & Lounge menggodok setiap makanan Asia yang dihadirkan dengan sentuhan fusion kekinian. Makanan internasional turut menjadi pilihan bagi setiap pengunjung yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam menyantap hidangan.

Chef Rofic Maulana selaku Executive Chef Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta menyebut ada 75 menu hidangan terkini yang dikenalkan. Diawali dari menu pembuka, main course, easy bite, sampai dessert.

Ramah di kantong
“Aku mengambil inspirasi menu hidangan tersebut berdasarkan konsep lifestyle yang disesuaikan dengan konsep Solo Braisserie & Lounge itu sendiri. Tanpa menghilangkan ciri khas masakan Indonesia, saya mengoptimalkan menu tersebut menjadi menu hidangan Asian Fusion 30% dan Internasionl 70%,” jelas Chef Rofic.

Kecuali menu hidangan yang nyaman di mulut, makanan yang dikenalkan di Solo Braisseris & Lounge juga terbilang ramah di kantong. Dibanderol mulai dari Rp75ribu sampai Rp350ribu, makanan yang dikenalkan bisa dirasakan oleh semua kalangan, termasuk pasangan yang berharap merayakan peristiwa spesial. Beratensi untuk membawa pasanganmu makan di sini.