Radu Dragusin
Olahraga

Tottenham Kalahkan Bayern, Selangkah Lagi Gaet Dragusin

Tottenham Hotspur bisa bernapas lega. Sebab mereka sanggup mengalahkan Bayern Munich untuk memperoleh bek Genoa Radu Dragusin.

Dragusin sesungguhnya sejak pekan lantas diincar oleh Tottenham yang perlu bek sedang baru menyusul cedera Micky van de Ven dan Cristian Romero. Mengingat Tottenham tetap beradu di papan atas untuk lolos ke Liga Champions, kedatangan Dragusin begitu dinanti.

Tottenham awalannya tidak mendapat judi bola terpercaya persoalan dikala mereka setuju membayar 25 juta paun and peminjaman Djed Spence ke Genoa sampai akhir musim. Tapi, Bayern Munich tiba-tiba keluar dan cobalah membajak Dragusin.

Baca juga:

Supaya Tak Menyesal, Ini 5 Kuliner Wajib Cicip di Liverpool

Masakan lokal lezat yang wajib Anda coba di Kopenhagen, Denmark!

Bayern apalagi senang membayar lebih mahal kepada Tottenham tanpa embel-embel pemmain pinjaman. Genoa kemudian menyerahkan keputusan akhir kepada Dragusin untuk pilih Bayern atau Tottenham.

Kabar baik untuk Tottenhan, Dragusin akhirnya senantiasa setia bersama tawaran klub London Utara tersebut. Dikutip The Athletic, Dragusin sudah diizinkan Genoa untuk terbang ke London, Rabu (10/1/2024) untuk meniti tes medis dan melengkapi kepindahannya.

Dragusin awalannya dipinjamkan ke Genoa oleh Juventus sejak 2022. Dia berperan di dalam mengantarkan Genoa promosi ke Serie A usai menjadi runner-up.

Pada paruh pertama musim ini, Dragusin spaceman slot sukses mengawal pertahanan Genoa sampai sanggup bertahan di posisi ke-12. Pemain berpaspor Rumania itu sudah tampil 22 kali bersama torehan dua gol dan satu assist.